SELAMAT ULANG TAUN


Ulang taun merupakan momen yang dirasakan setiap orang setiap setahun sekali. Ada banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk merayakan ulang taunnya. Ada yang berpesta pora dengan kemewahannya. Tapi banyak pula yang hanya bisa bersyukur saja.
Tapi bagaimanakah cara yang baik untuk menyikapi momen tersebut. Mungkin ini hanyalah sebuah saran atau apalah :

1. Syukur
Yang pertama tentu harus bersyukur dengan segala nikmat yang didapatkan selama ini sampai umur segini. Karena banyak sodara - sodara kita yang tidak seberuntung kita. Kita juga harus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri.

2. Intropeksi
Ingatlah kesalahan - kesalahan apa yang pernah diperbuat sampai umur segini. Apa saja yang masih kurang dari diri ini sampai umur segini. Dan apa saja target - target yang masih belum tercapai.Karena disaat kita ulang taun selain umur bertambah tapi juga sisa umur berkurang.

3. Make a wish
Buatlah harapan - harapan tentang diri anda, tentang apa yang ingin anda capai, tentang apa yang ingin anda dapatkan di umur yang telah berubah sekarang.Buatlah target kapan anda bisa mencapainya dan lebih baik jika ditentukan langkah - langkahnya. Sevaiknya begitu, setelah itu anda boleh memberikan reward pada diri anda bila harapan itu telah tercapai, misalnya dengan berekreasi.

4. Perayaan sederhana boleh lah.
Perayaan untuk sedikit merayakan momen tersebut sah - sah saja asalkan dilakukan secara tidak berlebihan. Yang penting adalah kembali ke poin pertama tadi yaitu bersyukur.

Mungkin itulah poin - poin yang dapat dijadikan acuan untuk menjadikan hari ulang taun sebagai momen yang bermakna. Dan poin yang tidak kalah pentingnya adalah : Jangan lupa nraktiiiiiiiiiiir. . . . . .!!!!!!!

Semoga terinspirasi.
SELAMAT ULANG TAUN SELAMAT ULANG TAUN Reviewed by Rival Ardiles on 23.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.