SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


Setiap langkah tak selalu lurus, setiap ucapan tak selalu halus, Setiap pikiran tak selalu bersih Setiap qalbu tak selalu putih. Yang pasti di setiap waktu kehidupan yang dijalani selalu ada hal yang menodai sanubari.

Tahukah anda mengapa di dunia ini begitu banyak produk seperti sabun, pembersih lantai, shampoo, pasta gigi, sapu, sampai facum cleaner ?. Ya. . . karena setiap benda apapun di dunia ini pasti akan kotor dan bernoda. Dan produk – produk itulah yang membersihkannya.

Dan tahukah anda mengapa penghapus dibuat untuk menemani pensil ? Ya. . . karena si pembuatnya tau , setiap pensil yang di buat pasti akan pernah melakukan kesalahan. Dan penghapuslah yang menghapus kesalahan itu.

Dan tahukah anda mengapa di dunia ini di Negara manapun, dalam bahasa apapun selalu ada kata yang semakna dengan kata maaf, sorry, hampura, dan sebagainya ? Ya . . . Karena di dunia ini siapapun ia, apapun latar belakang kehidupannya, apapun profesi dan jabatannya, pasti akan dan pernah melakukan kesalahan. Dan kata maaflah yang menghapus kesalahan itu.

Mohon maaf lahir & batin. Selamat hari raya Idul Fitri. Di hari Idul Fitri ini mari kita kembali kepada fitrah, kembali kepada kesucian hati, kembali ke jalan yang lurus, karena suatu saat nanti kita akan kembali kepada-Nya.


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Reviewed by Rival Ardiles on 19.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.