Titik Nadir

Orang yang telah sukses bisa diibaratkan telah berdiri di puncak gunung. Namun tahukah anda, kebanyakan dari mereka harus melelui lembah terlebih dulu sebelum bisa berada di puncak gunung tersebut.

Lembah yang dimaksud berupa titik terendah, atau titik nadir dalam perjalanannya menuju sukses. Misalkan saja Thomas Alfa Edison sebelum berhasil membuat bohlam lampu ia melakukan percobaan ribuan kali. Namun ketika ia terus berusaha mencoba tiba - tiba laboratoriumnya terbakar dan semua isi laboratoriumnya ludes terbakar. Namun saat itu justru ia berkata, "Suatu saat saya akan bikin dunia seterang kebakaran ini."

Bong Chandra pernah hanya punya yang 1.750 rupiah untuk makan tiap harinya, Rangga Umara pernah tak mampu bayar kontrakan hingga ia dan keluarga diusir dari kontrakan, Donald Trump pernah punya hutang sampai ratusan ribu dolar sebelum ia menjadi salah satu orang terkaya di Amerika.

Ya, hampir setiap orang sukses pernah mengalami titik terendah, namun mereka selalu percaya bahwa ketika mereka konsisten akan mimpi - mimpinya mereka akan sampai di puncak suatu saat kelak. Dan mereka telah membuktikan itu, selanjutnya giliran saya dan anda.

www.banguninpirasi.com

Titik Nadir Titik Nadir Reviewed by Rival Ardiles on 15.33.00 Rating: 5

1 komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.