Kisah Hidup Tegar, Pengamen yang Menjadi Artis

Kisah Hidup Tegar ~ Hidup itu seperti roda yang berputar, kadang di atas dan kadang pula di bawah. Tak selamanya orang yang selalu hidup dalam kesusahan berada di kondisi seperti itu. Belakangan ada artis yang cilik yang namanya mulai naik daun padahal sebelumnya ia hanyalah pengamen jalanan yang hidupnya memprihatinkan. Ia adalah Tegar. Lalu bagaimana Kisah Hidup Tegar hingga menjadi terkenal seperti sekarang?

Tegar hanyalah pengamen cilik yang berasal dari Subang, Jawa Barat. Hidupnya serba kekurangan. Bersama kedua orang tuanya, Tegar tinggal di sebuah rumah petak yang hanya berukuran 4x6 meter. Ibunya juga seorang pengamen di kereta api di kawasan Pegaden, SUbang, Jawa Barat. Sedangkan bapak tirinya adalah seorang buruh lepas.

Walaupun hidup dalam kekurangan dan harus mengamen, tapi ia sangat komitmen dalam bernyanyi. Walau ia tak tau tangga nada atau notasi balok, tapi ia berusaha menyanyi sebaik mungkin ketika mengamen. Dan hal itu yang membuat salah seorang tertarik dengan suaranya dan menguploadnya di situs You Tube.

Setelah kemunculannya di Youtube, akhirnya ada pihak yang mengangkat tegar menjadi artis seperti sekarang. Bahkan ia berkesempatan berduet dengan artis-artis terkenal seperti NOAH, Setia Band, dll. You Tube memang situs yang kerap kali melambungkan orang yang bukan siapa-siapa menjadi terkenal. Sebelum Tegar, ada beberapa artis yang terkenal melalui You Tube. Salah satu yang paling fenomenal adalah Justin Bieber.

Memang,  
"Beruntung itu ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan"
Kisah Hidup Tegar, Pengamen yang Menjadi Artis Kisah Hidup Tegar, Pengamen yang Menjadi Artis Reviewed by Rival Ardiles on 17.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.