Kamis, 08 Agustus 2013

Kisah Hidup Ustad Maulana

"Jamaaahh oi jamaahh, Alhamdu. . lillah" Ucapan itulah yang seringkali dilontarkan Ustad Maulana ketika memulai ceramahnya. Ustad yang satu ini memang selalu tampil dengan gaya yang nyentrik dan khas. Biasanya ia selalu berada di tengah jamaahnya dan bergerak dengan lincah sambil memberikan materi ceramahnya.

Namun siapakah dia, bagaimanakah biografi ustad Maulana? bagaimana profil ustad Maulana? dan bagaimana kisah hidup Ustad Maulana? Bangun Inspirasi akan mengulas sedikit mengenai kisah hidupnya.

Bernama lengkap Muhammad Nur Maulana, Ustad Maulana lahir di Makassar 20 September 1974. Ia memiliki istri bernama Nur Aliah dan seorang anak bernama Munawar. Ia adalah lulusan dari Pondok Pesantren An-Nahdah Makassar tahun 1994. Sebelum jadi ustad, Ustad Maulana merupakan seorang guru Agama di SD Mangkura. Dia memang bukanlah berasal dari keluarga yang kaya dan berada.

Setelah muncul di televisi, Ustad Maulana menjadi populer dengan gaya ceramahnya yang khas. Melalui acara Islam itu Indah, ia menjadi ustad yang cukup disenangi masyarakat. Walaupun mungkin ada beberapa yang beranggapan gaya ceramahnya terlalu berlebihan dan norak. Tapi gayanya mampu membuat acara ceramahnya menarik penonton untuk menyimak.

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon