Kisah Sukses Richard Branson, Pemilik Virgin Group

Bangun Inspirasi ~ Kali ini kita akan belajar dari kisah sukses Richard Branson. Richard Branson merupakan seorang pria asal Inggris yang telah mendirikan 360 perusahaan di bawah bendera Virgin Group.

Richard Branson lahir di London, 18 Juli 1950. Bisnis pertamanya ia mulai saat masih berusia 16 tahun. Saat itu ia keluar dari sekolahnya ketika ia masih SMA dan membuat majalah student Walaupun harus keluar dari sekolahnya, siapa sangka ternyata disitulah kisah sukses Richard Branson dimulai. Empat tahun kemudian Branson mendirikan Virgin Group yang menjual perlengkapan surat menyurat.

Setelah itu ia mendirikan toko rekaman pertamanya, kemudian ia mendirikan studio rekaman. Setelah studio rekamannya berdiri, ia berani mensponsori sebuah group musik besar yaitu Sex Pistol.

Kemudian ia mensponsori Rolling Stones dan Culture Club. Kemudian Branson mengembangkan Virgin Atlantic dan kemudian Virgin Group berkembang begitu pesat. Hingga saat ini Virgin Group memiliki 360 perusahaan yang bergerak di berbagai unit bisnis seperti layanan panyedia jasa seluler, broadband, TV, radio, keuangan, kesehatan, wisata, dan perjalanan. Bahkan salah satu perusahaannya menyediakan jasa penerbangan ke luar angkasa.

Wowww, ternyata Richard Branson sukses mengembangkan Virgin Group walaupun ia tak tamat SMA.

Kisah Sukses Richard Branson, Pemilik Virgin Group Kisah Sukses Richard Branson, Pemilik Virgin Group Reviewed by Rival Ardiles on 12.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.