Hidup dimulai dari Huruf B dan berakhir di huruf D


Ada orang yang bilang hidup ini singkat. Ya, mungkin ada benarnya juga. Karena sesungguhnya hidup ini dimulai dari huruf "B" dan berakhir di huruf "D"

Maksud saya begini, hidup dimulai dari saat kita dilahirkan (Born), dan berakhir saat kita mati (Death). Jadi yang dimaksud dimulai dari huruf "B" yakni Born (lahir) dan berakhir di huruf "D" Death atau mati.

Tapi yang perlu kita cermati adalah, diantara huruf B dan huruf D, ada huruf C. Berarti diantara saat kita mulai dilahirkan hingga saat kita mati kelak, ada huruf C. Apa saja huruf C itu?

> Chance (Kesempatan)
  Dalam hidup ini kita selalu punya kesempatan. Kesempatan untuk berbuat baik, atau kesempatan meraih apa yang kita inginkan.

> Choice (Pilihan)
  Hidup selalu menyediakan pilihan, mulai dari saat kita bangun tidur hingga saat kita tidur, kita selalu punya banyak pilihan aktivitas apa yang akan kita kerjakan. Kita punya pilihan mau jadi apa kita kelak, mau mencapai apa, dan mau berbuat apa?

> Challange (Tantangan)
  Setiap pilihan yang kita ambil dalam hidup selalu ada tantangannya. Dan itu yang harus kita hadapi.

> Champion (Juara)
  Ketika kita sudah memilih apa yang ingin kita capai, walaupun ada tantnagan (challlange). Kita bisa menjadi juara setelah mencapai impian kita.

> Cellebrate (perayaan)
  Setelah kita mencapai impian kita, seringkali kita merayakan kemenangan setelah berjerih payah.

> Cinta
  Semua pencapaian yang kita inginkan hanya bisa dicapai apabila kita benar-benar mencintai apa yang kita kerjakan, kita impikan, dan kita inginkan.

> Cemungud (semangat)
  Juga dengan penuh semangat menjalaninya.

> Cabal (Sabar)
  Jika belum tercapai, tetaplah bersabar. Karena tugas kita sebagai manusia dalam meraih impian kita hanyalah terus berusaha dan berdoa.

Itulah beberapa huruf "C" diantara huruf B dan huruf D. Dengan kata lain, itulah yang ada dalam hidup, diantara mulai dari dilahirkan sampai mati.

Mumpung kita masih berada di huruf C. Sadarilah huruf C-huruf C di atas. Mungkin masih ada huruf C lainnya yang tidak disebutkan diatas. Tetep Cemungud menjalani hidup ini bray.


Hidup dimulai dari Huruf B dan berakhir di huruf D Hidup dimulai dari Huruf B dan berakhir di huruf D Reviewed by Rival Ardiles on 12.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.