Minggu, 12 Januari 2014

3 Prinsip Sukses, Sikap, Keyakinan, dan Totalitas

Banguninspirasi.com ~ Jika kita sebut produk kipik Ma Icih tentu kita pasti kenal produk tersebut. Itu adalah produk keripik yang pengusahanya bernama Reza Nurhilman atau biasa disebut Axl. Lalu apa yang menjadi prinsip sukses Axl hingga bisa sukses mempopulerkan produk kripik.

Dalam bukunya yang berjudul Revolusi Pedas disebutkan bahwa ada 3 prinsip yang penting dalam pencapaian sukses. Prinsip tersebut adalah Sikap, Keyakinan, dan Totalitas.

> Sikap
  Jika ingin sukses kita harus memantaskan diri kita sepantas mungkin bisa meraih kesuksesan tersebut. Seorang anak 5 tahun yang meminta hadiah motor pada ayahnya tentu tak akan diberikan. Bukan karena ayahnya tak sayang, tapi karena si ayah menilai anaknya belum pantas.

  Sama seperti halnya diri kita ketika kita berdoa. Sebenarnya Yang Maha Kuasa menginginkan kita sukses. Tapi yang jadi pertanyaaan adalah apakah kita pantas? Tentu kita harus banyak memperbaiki sikap hingga kita pantas meraih impian kita.

> Keyakinan
  Keyakinan amat penting dalam pencapaian sukses kita. Jika semua orang tak yakin pada kita sementara kita yakin akan impian kita, kita bisa mewujudkan impian kita. Tapi sebaliknya, jika semua orang yakin kita bisa, sementara kita sendiri tak yakin tentu kita tak akan bisa meraih impian kita.

  Maka dari itu yakini dulu bahwa kita mampu mencapai apa yang kita inginkan.

> Totalitas
  Segala sesuatu yang ingin kita capai tak lepas dari rintangan dan halangan. Jika kita berusaha tanpa adanya totalitas tentu akan mudah bagi kita untuk berhenti dan menyerah. Dengan Totalitas kita akan terus bertahand dan berjuang untuk mewujudkan impian kita. Walaupun banyak resiko, rintangan dan halangan.

Itulah 3 prinsip sukses menurut Axl alias Reza Nurhilman. Dan saya rasa prinsip itu memang benar dan harus kita terapkan agar kita pun bisa meraih kesuksesan juga.

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon