Sabtu, 25 Januari 2014

Cara jadi orang populer

Banguninspirasi.com ~ Entah kenapa banyak orang ingin menjadi populer. Mungkin karena uang, atau gengsi, atau ingin dikenal banyak orang, atau apapun itu. Tapi jika kita lihat, ada perbedaan cara orang-orang yang ingin menjadi orang populer,

Cara menjadi orang populer

1. Membangun reputasi

   Bayak orang yang populer dengan membangun reputasi. Mereka memiliki keahlian dan dengan keahlian yang mereka miliki dan dengan perjuangan yang berat, mereka pun dikenal banyak orang. Biasanya mereka adalah spesialis dalam bidang tertentu sehingga ketika kita sebut suatu kata yang menjadi bidangnya, yang kita ingat adalah orang tersebut.

   Populer dengan membangun reputasi memang tak mudah dan membutuhkan waktu lama. Tapi populer dengan cara ini relatif lebih lama.

2. Membuat sensasi

   Ada juga banyak orang yang membuat sensasi agar dirinya dikenal. Biasanya orang itu membuat suatu yang aneh yang jarang dilakukan orang lain hingga ia dikenal.

   Sebenarnya membuat sensasi bisa positif atau negatif, tergantung sensasi apa yang dibuat. Misalkan ketika ada orang yang membuat sensasi dengan membuat karya yang aneh tapi bermanfaat buat banyak orang sih nggak masalah. Tapi kalau sensasi yang dibuat negatif itu yang kadang menjadi masalah.

3. Membuat kontroversi

   Mungkin ini jalan yang paling cepat yang dilakukan beberapa orang untuk menjadi populer. Mereka membuat suatu berita yang memicu perdebatan, atau membuat gosip setingan, atau ada juga yang menghujat orang-orang lewat media sosial.

Yahh itulah beberapa cara yang dilakukan orang-orang untuk mencari popularitas. Yang pasti, kalau mau diikuti yang nomer 1 saja. Membangun reputasi sesuai dengan keahlian anda masing-masing. Tapi jangan jadikan popularitas sebagai tujuan utama. Yang penting bisa bermanfaat seluas mungkin. Karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat.

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon