Bagaimana seorang ibu-ibu melompati pagar setinggi 3 meter

Banguninspirasi.com ~ Saat peristiwa bom Bali tahun 2002 silam saya pernah mendengar berita kalau ada seorang ibu-ibu yang melompati pagar setinggi 3 meter. Saat itu terjadi kebakaran hebat, ketika dikepung api ia mampu melompat pagar setinggi 3 meter.

Cara Menggunakan Kekuatan Tersembunyi

Jika saya bertanya, bisakah seorang nenek-nenek melompat dari atas lemari?

Pasti anda akan menjawab tidak bisa. Tapi kalau menurut saya bahkan seorang nenek-nenek bisa melompat dari atas atap sekalipun. Ya, dari atas atap.

Jika dirumahnya kebakaran dan si nenek harus loncat dari atas atap untuk menghindari api pasti ia memberanikan dirinya. Sama seperti ibu-ibu yang melompati pagar setinggi 3 meter ketika dikepung api.

Sebenarnya kita memiliki kekuatan tersembunyi. Jika dalam bahaya maka kita akan memaksa diri kita melakukan apapun untuk mempertahankan hidup. Saat itu keberanian dan kemampuan kita yang belum pernah kita keluarkan bisa keluar.

Nah, dalam mencapai tujuan atau impian yang kita miliki, harusnya kita pun bisa memaksa diri kita untuk bergerak hingga mampu mengalahkan segala halangan dan rintangan baik dari diri sendiri ataupun dari faktor eksternal. Karena banyak juga orang yang akhirnya sukses karena kondisi kepepet. Misalkan punya hutang dan harus mengeluarkan semua kemampuan untuk membayar utang tersebut. Atau ada keluarga yang harus dinafkahi, dan lain sebagainya. Maka dari itu ada buku yang judulnya The Power of Kepepet.

Buat diri kita dalam kondisi kepepet hingga bisa mengeluarkan semua kemampuan dan kemauan. Itulah cara untuk menggunakan kekuatan tersembunyi.


Bagaimana seorang ibu-ibu melompati pagar setinggi 3 meter Bagaimana seorang ibu-ibu melompati pagar setinggi 3 meter Reviewed by Rival Ardiles on 23.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.