Cerita inspirasi tentang ular yang tak punya tangan dan kaki

Dahulu sebenarnya ular punya tangan dan kaki seperti manusia. Ia pun bisa berjalan seperti biasa. Namun karena tubuhnya yang kurus, ia merasa dirinya lemah sehingga ia pun sering sekali diinjak–injak.

Saat itu ia disiksa, dijebloskan ke dalam penjara, diinjak–injak. Namun ia masih tak berani untuk melawan. Sampai suatu ketika tangan dan kakinya dipotong sehingga ia tak mempunyai lagi tangan dan kaki. Pada saat itulah si ular baru merasa kalau ia tak bisa berdiam diri. Ia harus bertindak dan percaya bahwa dirinya bukanlah diri yang lemah. Ia bertekad untuk menjadi hewan yang kuat dan ditakuti walaupun tak memiliki tangan dan kaki. Hewan lain pun kini takut akan bisanya yang mematikan. Dan ular sampai sekarang telah menjadi hewan yang kuat.

Setiap orang punya kekurangan. Jangan sampai kita menjadi lemah karena kekurangan itu. Justru harus seperti kisah ular tadi. Karena memiliki kekurangan maka ia semakin meyakinkan diri bahwa dirinya memiliki kelebihan.
Cerita inspirasi tentang ular yang tak punya tangan dan kaki Cerita inspirasi tentang ular yang tak punya tangan dan kaki Reviewed by Rival Ardiles on 18.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.