Eka Gustiwana, Sukses dari Hobi Membuat Video Speech Composing


Banguninspirasi.com ~ Bagi anda pengguna You tube mungkin pernah melihat video Arya wiguna yang dijadikan lagu, atau video Jeremi tetty sedang membaca berita dijadikan lagu. Ternyata pembuatnya adalah seorang anak muda yang memang menyukai dunia musik, Eka Gustiwana.

Eka Gustiwana lahir di Jakarta 1 Agustus 1989. Ia adalah penulis lagu, dan speech composer. Sejak kecil ia memang suka musik. Ia pun merupakan pengarang lagu yang handal. Hal itu dibuktikan ketika menulis lagu untuk Nikita Willy yang berjudul Kutetap Menanti.

Prestasi Eka berawal pada tahun 2010, ketika ia mengikuti Lomba Jingle Dunia Fantasi 2010 dan menjadi juara pertama. Selanjutnya di tahun 2011 dalam perayaan HUT ke-66 PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Eka memenangkan lomba pembuatan Mars Kereta Api Indonesia dan memenangkan hadiah sebesar 100 juta rupiah. Ditahun itu juga ia menulis dan mengaransemen 5  lagu untuk 2 orang artis yaitu Nikita Willy dan Maudy Ayunda serta 1 grup band deVan. Tahun 2012 jingle buatan Eka menang sebagai runner-up untuk kompetisi Jingle Bank ICBC.

Namanya mulai dikenal ketika ia membuat video speech composing Arya Wiguna yang diupload di You Tube dan ditontong jutaan orang. Setelah itu ia pun membuat beberapa karya lainnya seperti Video BBM campuran Jeremy Tetty, dan beberapa karya lainnya yang menyedot perhatian para pengguna You Tube. Dari hobi membuat karya video compossing ia pun saat ini sering ditawari membuat video speech composing oleh beberapa perusahaan dan juga stasiun televisi. Ia pun sempat menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi.

Kesuksesan yang ia raih tak lepas dari mengikuti passion yang ia punya, yaitu di dunia musik. Selain itu sukses yang ia raih tak mudah. Sebelumnya karya-karyanya sempat ditolak berkali-kali. Namun siapa sangka, dari iseng membuat video speech composing lah namanya melambung.

Eka Gustiwana, Sukses dari Hobi Membuat Video Speech Composing Eka Gustiwana, Sukses dari Hobi Membuat Video Speech Composing Reviewed by Rival Ardiles on 18.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.