Membangun Menara dari Batu yang dilemparkan Orang Lain

Banguninspirasi.com ~ Dalam perjalanan hidup, terkadang tak semua orang mendukung niat kita. Walaupun misalnya kita punya niat yang baik dan impian yang tinggi. Tak jarang orang mencemooh atau bahkan sampai menghujat. Lalu, apa yang harus kita lakukan jika begitu?

Jika kita berhenti mengejar impian kita karena kata-kata orang, atau karena cemoohan orang, maka kita kalah dan mereka menang. Artinya kita harus tetap teguh memperjuangkan apa yang kita yakini, apapun resikonya. Tapi jangan juga kita menyalahkan mereka. Biarkanlah mereka berbicara apa saja tentang anda. Yang harus anda lakukan adalah membuktikan bahwa apa yang mereka cemoohkan itu adalah salah. Kita harus bisa membuktikan bahwa suatu saat apa yang kita yakini menjadi kenyataan.

Biarkanlah orang lain melempar batu. Kita tak perlu membalas untuk melemparnya lagi. Tapi kita bisa membangun menara yang tinggi dari batu yang dilemparkan orang lain pada kita. Dan suatu saat orang yang melemparkan batu tersebut akan terkejut dengan apa yang telah kita capai. Teruslah berjuang :)


Membangun Menara dari Batu yang dilemparkan Orang Lain Membangun Menara dari Batu yang dilemparkan Orang Lain Reviewed by Rival Ardiles on 09.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.