Nick Vujicic, Sukses Walau Tanpa Tangan dan Kaki


Banguninspirasi.com ~ Kita seringkali mengeluh ketika mengalami hal-hal kecil yang takdiinginkan. Namun kita sering lupa mensyukuri atas apa yang kita miliki, kesehatan, tubuh yang normal, dan banyak hal lainnya.

Kali ini kita harus belajar dari orang yang satu ini. Nick Vujicic, seorang pemuda yang tak memiliki tangan dan kaki namun mampu meraih kesuksesan. Berikut kisah suksesnya,

Kisah Hidup Nick Vujicic

Terlahir sebagai seorang yang cacat, tanpa tangan dan kaki, awalnya Nick mengalami depresi. Bahkan ia sempat ingin bunuh diri pada usia 8 tahun. Pada usia 10 tahun pun ia sempat mencoba menenggelamkan dirinya. Namun ia sadar, bahwa hidup harus disyukuri, apapun yang kita miliki. Ia belajar nulis dengan menggunakan jari-jari kaki kirinya yang kecil, Dia juga belajar menggunakan komputer dengan tumit dan kaki kecilnya.

Nick sadar kekurangannya tidak harus disesali. Ia pun terus belajar dan melakukan yang terbaik dalam hidup. Bahkan Nick terpilih menjadi kapten di sekolah dan ia juga bekerja sama dengan dewan mahasiswa untuk kegiatan amal.

DI umurnya yang ke 17 ia mulai mendirikan organisasi non-profitnya. Pada tahun 2005, Nick masuk nominasi dalam "Young Australia of The Year"Award.

Nick Vujicic lulus dari universitas dari dua jurusan, akuntansi dan perencanaan keuangan. Ia memulai karirnya sebagai seorang motivator. Ia pun memberikan motivasi ke berbagai negara. Bahkan ia telah berbicara di lebih dari 24 negara.

Kisah hidupnya yang inspiratif membuat Oprah Winfrey Show mengundangnya sebagai bintang tamu. Ia juga menulis buku pertamanya yang berjudul Hidup Tanpa Batas. Ia juga muncul dalam film pendek "The Circus Butterfly". Film tersebut sukses dan memenangkan beberapa penghargaan.

Itulah dia kisah hidup Nick Vujicic yang sukses walaupun tak memiliki tangan dan kaki. Ternyata kekurangan tak harus disesali. Kita harus sadar bahwa setiap orang memiliki potensi.

Nick Vujicic, Sukses Walau Tanpa Tangan dan Kaki Nick Vujicic, Sukses Walau Tanpa Tangan dan Kaki Reviewed by Rival Ardiles on 08.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.