Gelandangan Yang Kemudian Sukses Membangun Bisnis miliaran dollar

Siapa sangka, seorang mantan gelandangan yang hidup di jalanan mampu membangun bisnis yang membuatnya memiliki kekayaan miliaran dollar.

John Paul Dejoria, merupakan miliarder asal Amerika Serikat (AS) yang dengan segala kegigihannya mampu mengubah garis hidupnya. Ia sempat menjadi gelandangan dan hidup di jalanan saat masih berusia 20-an. Tapi kesusahan yang sedang merudung hidupnya kala itu justru berubah menjadi cambuk yang membuat dirinya bertekad untuk menjadi orang kaya.

Kini ia telah berubah menjadi konglomerat dengan total kekayaan mencapai US$ 3,1 miliar. Dia telah memiliki perusahaan tequila, sejumlah rumah dan kendaraan. Pria berusia 70 tahun ini menyarankan, siapapun yang ingin sukses harus siap menerima penolakan.

"Penolakan akan menimpa Anda kapan saja. Orang akan berkata, kami tidak membutuhkan Anda, kami belum siap menerima Anda, atau kami tidak butuh produk Anda," tuturnya.

Berikutnya, dia juga memberikan saran agar Anda siap untuk gagal dan belajar dari setiap kegagalan yang dialami. Setiap pelajaran tersebut dapat membuat Anda lebih mudah menemukan jalan menuju kesuksesan.

Itulah pesan dari seorang mantan gelandangan yang berhasil mengubah jalan hidupnya menjadi sukses. Bahwa kesuksesan harus melewati kegagalan dan penolakan. Dan setiap orang yang ingin menempuh jalan sukses harus siap dengan hal itu.
Gelandangan Yang Kemudian Sukses Membangun Bisnis miliaran dollar Gelandangan Yang Kemudian Sukses Membangun Bisnis miliaran dollar Reviewed by Rival Ardiles on 18.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.