Memang Benar, Sukses itu karena faktor x, Karena....


Sobat Bangun Inspirasi yang baik hatinya, mungkin ketika sobat berhasil meraih kesuksesan ada atau banyak orang yang berkata kesuksesan yang kamu raih karena faktor x. Atau mungkin bagi kamu yang sering mengalami kegagalan, mungkin kamu berpikir kalau kamu butuh faktor x untuk meraih kesuksesan. 

Tapi mungkin ada juga yang tidak setuju. Ada juga yang berpendapat bahwa kesuksesan harus diraih dengan usaha dan kerja keras, bukan karena faktor x. Tentu semua pernyataan di atas benar.

Begini, kesuksesan yang diraih seringkali adalah buah dari setiap kegagalan yang dilalui. Memang benar bahwa kesuksesan itu bisa diraih dengan faktor x. Tapi ingat, sebelum sampai di faktor x, kita harus melewati faktor A, faktor B, faktor, C,...., dan seterusnya hingga mencapai faktor X.

Artinya ada kegagalan-kegagalan yang harus dilewati terlebih dahulu untuk meraih kesuksesan. Dan kegagalan-kegagalan itu adalah pelajaran berharga yang dapat kita petik untuk meraih kesuksesan.

Oke, mungkin masih ada juga yang bilang bahwa kesuksesan bisa diraih karena keberuntungan. Tapi ingat juga bahwa keberuntungan itu adalah ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Jika ada kesempatan datang tapi kitanya tidak siap, tentu kita tidak bisa meraih kesuksesan tersebut. Maka yang perlu kita lakukan adalah siapkan diri kita dari segi mental, keilmuan, dan lain sebagainya, agar ketika kesempatan datang, kita bisa menyambutnya dan meraih kesuksesan.

Sobat Bangun inspirasi, lewatilah setiap kegagalan, lewatilah setiap faktor hingga sampai di faktor x dan meraih kesuksesan. Jangan berhenti, karena sesungguhnya ketika kita melewati kegagalan sebenarnya kita sedang mencicil keberhasilan.

Silakan share ke media sosial untuk ikut menyerbarkan inspirasi

Memang Benar, Sukses itu karena faktor x, Karena.... Memang Benar, Sukses itu karena faktor x, Karena.... Reviewed by Rival Ardiles on 07.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.