Mengatur Gambar produk atau model pada desain promosi

Ada 200 template desain promosi yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk apa pun. Anda bisa dapatkan template tersebut di depropower.rasibook.com

Contohnya seperti ini:


Pada template yang telah kami sediakan, Anda bisa ganti gambar model atau produk yang kami contohkan di template dengan gambar model atau produk yang Anda pasarkan.

Tentunya untuk mengganti gambar tinggal copy paste atau insert dari file Anda. 

Sebelumnya Anda bisa crop terlebih dahulu atau tidak gambar yang ingin ditampilkan di template. Itu tergantung pilihan Anda sendiri. Jika Anda ingin mengcrop terlebih dahulu, Anda juga bisa lakukannya langsung di templatenya, di microsoft power point. Caranya nanti bisa lihat di bab selanjutnya. 

Jika Anda telah mengganti gambar model atau produk dengan produk yang Anda pasarkan, Anda bisa:

1. Mengatur Posisi gambar
Caranya sama seperti di bab Mengedit shape pada bagian menggeser shape
2. Mengatur ukuran gambar
Caranya pun sama di bab mengedit shape pada bagian mengatur ukuran shape. Yaitu tinggal klik kanan dan pilih size and position, lalu atur ukurannya.
3. Memformat gambar
Untuk memformat gambar, ada dua cara. Yang pertama Anda bisa klik kanan mouse pada gambar >> kemudian pilih Format Picture.

Maka ada pilihan untuk memformat gambar. Pilihan tersebut sama seperti yang dibahas di bab sebelumnya tentang memformat shape.

Kemudian cara yang kedua dengan mengklik gambar, kemudian pilih format di toolbar
Maka di bagian kiri toolbar akan ada untuk mengatur warna dan kecerahan

Di bagian tengah toolbar akan ada untuk mengatur format dari bentuk gambar, border, dan berbagai effect pada gambar yang bisa diatur, sama seperti ketika mengatur shape effects dan text effects.

Sementara di bagian kanan toolbar akan ada untuk mengatur ukuran dan juga bisa mengcrop gambar. Tapi crop gambar di toolbar ini bukan untuk mengcrop sesuai bentuk gambar yang ingin dicrop. Crop gambar disini dalam format persegi empat.

200 template desain promosi dan panduan lengkapnya bisa didapatkan  melalui depropower.rasibook.com
Mengatur Gambar produk atau model pada desain promosi Mengatur Gambar produk atau model pada desain promosi Reviewed by Rival Ardiles on 16.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.