Bisnis dari faktor kebutuhan dan keinginan manusia



Setiap orang punya kebutuhan dan keinginan. Mungkin orang tidak ada yang ingin masuk rumah sakit atau harus minum obat. Tapi orang yang sakit butuh itu. Maka bisnis di bidang kesehatan ada.
Orang juga butuh pakaian, butuh makan, butuh minuman, butuh tempat tinggal, dan banyak kebutuhan lainnya. Maka bisnis di bidang-bidang itu dan yang berkaitan dengan itu ada.
.
Mungkin perhiasan atau barang mewah bukan kebutuhan manusia. Tapi orang yang mampu ada yang menginginkan hal itu. Maka bisnis di bidang itu ada. 
.
Kebutuhan dan keinginan kadang saling berkaitan. Misalnya setiap orang butuh makan dan minum. Tapi setiap orang juga ingin makan yang enak di tempat yang juga enak, dengan harga yang terjangkau bagi mereka. Maka restoran berlomba-lomba memenuhi kebutuhan dan keinginan itu.
.
Kebutuhan dan keinginan manusia itu selalu ada. Jadi yang menjadi fokus adalah bagaimana produk/jasa kita menjadi lebih dibutuhkan dan lebih diinginkan dibandingkan yang lain.
Bisnis dari faktor kebutuhan dan keinginan manusia Bisnis dari faktor kebutuhan dan keinginan manusia Reviewed by Rival Ardiles on 08.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)

Facebook

Bangun Inspirasi. Diberdayakan oleh Blogger.