Jumat, 15 Desember 2017

11 Prinsip Dasar Pemasaran Online


Jika Anda sampai saat ini masih frustrasi karena belum bisa menghasilkan uang dari internet sebagai penjual online, mungkin Anda belum memiliki dan menerapkan prinsip-prinsip dasar pemasaran online.

  • Anda harus mempelajari bagaimana proses jualan online yang sesungguhnya, tak peduli apa pun produk Anda!
  • Ketahui bagaimana menetapkan diri dan mendapatkan pengakuan sebagai ahli di niche atau bidang Anda sehingga calon pelanggan maupun prospek menjadikan Anda sebagai tujuan pertama jika ingin membeli produk yang termasuk kategori niche atau bidang Anda.
  • Temukan kesalahan utama yang dilakukan oleh 99% internet marketer dan bagaimana Anda bisa mengembangkan bisnis dalam jangka panjang jika melakukannya dengan benar.
  • Ketahui bagaimana mendapatkan loyalitas pelanggan sehingga mereka terus membeli dari Anda, apa pun yang Anda tawarkan di masa depan kepada mereka.
  • Bagaimana meningkatkan dan menjaga reputasi Anda di bisnis online, sehingga pelanggan baru terus berdatangan dan pelanggan lama menjadi loyal, sehingga penjualan demi penjualan pun terus mengalir melalui bisnis Anda.


Berikut ini 11 Prinsip dasar pemasaran online yang akan melejitkan pemasaran online Anda:

1 - Ketahui tentang Pemasaran Online
2 - Bagaimana Seni Menjual Online
3 - Tunjukkan Value Kepada Pelanggan
4 - Otentik, Responsif dan Real
5 - Fokus Pada Branding, Bukan Jualan
6 - Memanfaatkan Media Sosial
7 - Relationship
8 - Yakinkan Pelanggan Anda
9 - Jadilah Pemimpin di Niche atau bidang Anda
10 - Kejujuran dalam bisnis
11 - Berikan Cuma-Cuma
.
Bangun bisnis Anda sendiri dengan langkah tepat sehingga Anda bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan Anda dan tetap membuat pelanggan terus kembali kepada Anda.

Pelajari prinsip-prinsip pemasaran online tersebut dalam 11 modul video dan terapkan pada segala jenis usaha atau bisnis online Anda.

11 Modul video tersebut bisa Anda dapatkan melalui >>> Klik DI SINI

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon