Rabu, 13 Desember 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Bisnis Ebook

  • Dari Tahun ke tahun pengguna Internet semakin bertambah, artinya peluang Bisnis Internet akan terus bertambah dari tahun ke tahunnya
  • Dari total penduduk Indonesia ada 51,8% nya atau 132,7 juta jiwa orang menggunakan Internet. Bayangkan, di Indonesia saja Target pasar bisnis internet sangat luas.
  • Ada 92,8 juta Orang mengakses internet melalui mobile phone, kebanyakkan dari orang Indonesia menginginkan hal yang praktis dan mudah.
  • Bisnis di Internet akan semakin berkembang.

Dari fakta di atas ada banyak sekali peluang bagi kita untuk memperoleh penghasilan dari internet.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dari bisnis ebook. Apalagi bisnis ebook memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan bisnis lainnya. Berikut di antaranya:
1.     Mudah, tidak perlu kemampuan khusus, karena yang Anda tulis dan jual sesuai kemampuan Anda sendiri.
2.     Anda bisa memulai bisnis ebook  tanpa perlu modal besar bahkan tanpa modal pun bisa. Karena tidak ada biaya untuk mencetak Bukunya karena Buku di jual dalam bentuk soft file.
3.     Tidak perlu repot membuatnya, Anda hanya butuh kemampuan menulis di Ms. Word.
4.     Praktis tanpa perlu bingung menghitung ongkos kirim, file ebook bisa langsung di kirim via email atau di download langsung
5.     Untung Besar Berkali-kali. Anda hanya perlu mengeluarkan modal di awal dan itu relatif kecil setelah itu Ebook bisa Anda jual dengan harga berapa pun dan sampai kapan pun tanpa batas waktu.
6.     Media promosi yang tidak terbatas
7.     Sebagai Branding. Dengan ebook Anda bisa menaikkan harga jual diri Anda atau merk Anda
8.     Dan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan dan tidak akan pernah mati

Untuk memulai bisnis ebook, ada 11 hal yang harus diperhatikan dan dipelajari. Berikut di antaranya:

  • 1: Mengetahui pengertian Ebook dan Apa alasan Anda menulis ebook karena setiap ebook yang di tulis oleh penulisnya pasti memiliki tujuan yang berbeda. Ini adalah bagian awal terpenting yang harus anda tahu saat pertama kali memulai bisnis ebook di Internet.

  • 2:  Mengetahui dan menentukan jenis ebook yang ingin ditulis dan berpotensi laris. Tentu Anda tidak mau ebook yang Anda jual nantinya tidak laku. Untuk itu Anda harus mengetahui jenis-jenis ebook yang berpotensi laku keras dan laris manis. 

  • 3Menemukan ide untuk ditulis, mulai dari; Bagaimana memetakan, menemukan ide berdasarkan kemampuan yang Anda miliki tanpa bingung mencari diluar kemampuan Anda.

  • 4: Riset target market, untuk mengetahui posisi target market ebook Anda, agar ebook Anda laku.

  • 5: Mengetahui cara membuat outline ebook yang benar agar tidak berhenti di tengah jalan hingga teknik mengumpulkan data pendukung ebook.

  • 6: Mempersiapkan materi-materi pelengkap ebook. Baik konten maupun berupa gambar, agar ebook terlihat menarik, mudah dipahami dan enak dibaca

  • 7: Setelah siap semua selanjutnya adalah mulai menulis ebook Anda. Anda perlu mengetahui Tips dan trik Bagaimana Menulis sebuah Ebook yang Baik, Bagus dan Menjual.

  • 8: Tahap terakhir dari sebuah Ebook adalah Menyunting dan Mengeditnya.  

  • 9: Agar ebook Anda terlihat menarik selanjutnya adalah membuat Cover ebook dengan Powerpoint, Photoshop, Canva. Selain itu Anda juga perlu belajar Bagaimana membuar Cover Ebook Anda dalam bentuk 3D dengan menggunakan beberapa software 3D Cover Maker

  • 10: Anda perlu belajar Bagaimana membuat halaman penjualan atau Sales Letter tanpa harus memiliki Hosting dan Domain sendiri secara GRATIS

  • 11: Teknik pemasaran yang bisa anda lakukan untuk menjual ebook Anda di Internet melalui Marketplace.

Untuk mengetahui secara detail dan mempelajari bagaimana caranya mendapatkan uang dari bisnis ebook, siakan pelajari selengkapnya Panduan Bisnis Ebook >> KLIK DISINI 

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon