Sabtu, 09 Desember 2017

Jualan di Facebook secara Otomatis dengan FB Commentator

Apakah Anda yang berbisnis atau berjualan mengalami hal berikut ini:


Mengalami kesulitan menjual produk?

Di luar sana, masih banyak yang juga mengalami kesulitan dalam menjual produknya. Faktor penentu keberhasilan penjualan memang bermacam-macam, tapi ada satu hal utama yang tidak boleh dilupakan. Hanya sebagian kecil saja yang menyadari hal itu.

Seseorang menjual produk dengan kualitas yang sama, harga yang sama dan dengan proses delivery yang sama, tetapi mengapa produk tersebut bisa laku terjual oleh konsumen A namun tidak laku terjual oleh konsumen B? Apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi?

Alasan utama seorang konsumen membeli sebuah produk adalah konsumen tersebut BUTUH untuk SOLUSI dari masalah yang dialaminya. Membeli makan yang enak, karena BUTUH SOLUSI dalam mencari kenikmatan dan kebutuhan akan konsumsi makanan. Makan yang tidak enak walaupun murah, akan ditolak, karena masalahnya adalah mencari kenikmatan dan butuh untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Sedangkan harga bukanlah masalah utamanya.

Jadi dapat kita simpulkan, konsumen BUTUH SOLUSI dan kita harus memberikan sesuai dengan yang mereka butuhkan. Anda memiliki produk yang unggul kalau tidak mampu menjawab kebutuhan solusi konsumen, maka proses penjualan tidak akan terjadi, demikian juga sebaliknya.

Seburuk apa pun produk anda, tetap akan terjual bila ditawarkan kepada konsumen yang mem-BUTUH-kan.


Lalu bagaimana langkah selanjutnya?

Setelah memiliki sebuah produk, kuasai manfaat dan fitur dari produk tersebut. Lalu tawarkan produk tersebut kepada konsumen, yang masalahnya bisa diselesaikan dengan menggunakan produk tersebut.


Lalu bagaimana mencari konsumen yang membutuhkan?

Tentunya kita bisa mencari konsumen melalui facebook. Pengguna Facebook di seluruh dunia mencapai 1 Miliar. Dan Indonesia menempati rangking ketiga setelah Amerika Serikat dan India. Diprediksi pada tahun 2018, pengguna Facebook di Indonesia akan mencapai 96,2 juta. Dari sekian banyak pengguna facebook, tentu banyak sekali konsumen dengan kebutuhannya masing-masing. 

Facebook juga menyediakan banyak fitur yang memungkinkan kita mengenali kebutuhan konsumen tersebut. Dari fanpage yang mereka like, group yang mereka ikuti dan dari status yang mereka sukai, dapat menjadi gambaran profil kebutuhan dari konsumen tersebut.

Lalu bagaimana setelah kita dapatkan konsumen yang membutuhkan?

Tawarkan solusi dari produk yang Anda jual kepada mereka

Mencari konsumen yang membutuhkan saja sudah susah, apalagi sekarang ditambah harus menawarkan kepada mereka satu persatu

Jangan putus asa, Anda bisa menggunakan FB Commentator untuk membantu anda menyelesaikan masalah tersebut.

Fitur dari tool ini sangat banyak, antara lain:
  • Mencari list konsumen dari temannya teman (Friend of Friend)
  • Mencari list konsumen dari group yang diikuti (Group Member)
  • Mencari list konsumen dari fanpage yang di sukai (Fanpage)
  • Mencari list konsumen dari status yang disukai (Liker)
  • Mencari list konsumen berdasarkan kriteria (Graph Search)
  • Menggabungkan beberapa list konsumen (UID Compiler)
  • Mengirimkan pesan/inbox kepada daftar konsumen otomatis (Auto Messenger)
  • Mengirimkan komentar kepada daftar konsumen dalam timeline group (Auto Commentator)
  • Mengirimkan komentar kepada daftar konsumen dalam timeline fanpage (Auto Commentator)
  • Mengirimkan komentar kepada daftar konsumen dalam timeline pribadi (Auto Commentator)

Dengan fitur yang lengkap dan cara penggunaan yang mudah, akan membuat penjualan produk kita semakin meningkat dengan biaya yang lebih murah karena penawaran tepat sasaran dan jangkauan yang lebih luas karena konsumen tidak terbatas.

Info tentang FB commentator dan jika ingin memilikinya silakan KLIK DI SINI

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon