Minggu, 10 Desember 2017

Kisah Sukses 200 Juta Pertama dari Bisnis Affiliate Marketing

Jika Anda belum mengetahui apa itu Bisnis affiliate marketing, Bisnis Affiliate Marketing adalah mempromosikan produk orang lain melalui link affiliate. Jadi tidak perlu stok barang atau punya produk, hanya mempromosikan alamat linknya saja. Jika ada pembelian melalui link tersebut maka akan mendapatkan komisi.

Biasanya atau kebanyakan produk affiliate marketing berupa produk digital. 

Nah, berikut ini adalah kisah seseorang yang sukses mendapatkan 200 juta dari bisnis affiliate marketing

Fokus pada tujuan BISNIS sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki akan mempermudah jalan sukses dalam hal apa pun. 

Setiap orang memiliki masalah, dan setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Begitu pun dengan Hadi Hartono yang pernah mengalami keterpurukan setelah sekian lama diberikan kenikmatan oleh Sang Pencipta. 

Namun, keterpurukan itu tidak membuat Hadi berputus asa. Dalam keterpurukan itulah Hadi menemukan sebuah jalan yang diyakininya sebagai jalan yang diberikan Tuhan. 

Padahal saat itu, keterampilan tekhnisnya di bidang digital marketing, dan bahkan di bidang bisnis affiliate marketing masih minim. Namun jalan kemudahan yang diberikan Tuhan, melalui Bisnis Affiliate Marketing membuatnya bangkit. Karena Hadi Hartono pernah mendapatkan 200 juta Pertamanya dari Bisnis Affiliate Marketing yang dipelajarinya secara otodidak, 

Ia belajar TANPA MENTOR. Satu bulan penuh larut dalam mencari dan menemukan  sebuah model bisnis yang ternyata membuatnya tetap bertahan sampai sekarang. 

Saat itu ia tidur hanya 4 jam setiap hari selama sebulan. Waktu Itu Hanya ada MANTRA PANCA KATA yaitu; HARUS BISA BANGKIT KEMBALI

Menurutnya, siapa pun yang memiliki kemauan untuk sukses dan mau mengasah secara terus menerus kemampuan tekhnis berbisnis affiliate marketing. Bukan tidak mungkin, bisa mendapatkan rejeki yang berlimpah bahkan lebih dari sekedar 200 juta rupiah melalui bisnis affiliate marketing.

Hadi Hartono sempat mengalami keterpurukan. Bahkan 2 unit rumah tipe 36, 2000 Meter Tanah, dan 2 unit mobil pun amblas. Serta masih menyisakan cicilan hutang selama 12 bulan sebesar Rp 8Juta/bulan. Tapi tepat pada waktunya hutang terlunasi, dan ia bisa kembali bangkit. 

Bahkan bulan Mei 2017, Hadi didaulat menjadi Ketua DPD Hipmikindo (Himpunan Pengusaha Mikro & Kecil Indonesia) Provinsi Banten periode 2017-2022.

Pada tahun 2000 – Agustus 2014 Hadi berlimpah rezeki. Hampir tiap malam rumahnya tidak pernah sepi dari teman yang berkunjung.

Namun dari Januari 2015 hingga Juni 2015 merupakan masa sulit (Terpuruk) dalam hidupnya. Tabungannya nyaris habis. Satu persatu teman yang biasa berkumpul mulai menjauh. Dan rumah terasa sepi.

Saat itu ia mengerti pepatah; Ketika kita sukses, orang lain tahu siapa kita! Ketika kita terpuruk, kita tahu siapa teman kita!

Masa paling kritis dalam hidupnya adalah bulan Maret-Juni 2015, sehingga ia merasa larut selama sebulan penuh, bahkan pernah tidak mandi selama 3 hari berturut-turut karena terus mencari model bisnis secara online yang baru ia tekuni. Walaupun saat itu ia tidak tahu harus berbisnis apa? Ia juga tidak memiliki Mentor.

Ketika seminggu menjelang lebaran idul fitri ia amat bersyukur sekali. Ia hanya menyadari kalau ia hanya memiliki sisa uang 5 juta rupiah saja. Uang 5 juta saat lebaran baginya tidak berarti apa-apa, karena biaya hidup yang tinggi. 

Tetapi ketika ia membuka internet banking CIMB, Ia tertegun ada uang masuk sebesar 13,9 juta rupiah, dan ketika ia membuka akun paypalnya, ada dana masuk yang jika dirupiahkan sekitar 10 Juta rupiah. Kemudian ia pun baru menyadari ternyata itu semua uang dari hasil komisi bisnis Affiliate Marketing. Sehingga saat idul fitri tahun 2015, total uang yang dimilikinya sebesar 28 juta rupiah. 

Semenjak itu ia pun berlari, dengan perkiraan pengeluaran untuk biaya iklan 20 juta rupiah  selama 3 bulan berturut-turut untuk campaign 6 website bisnis affiliate marketing. Akhirnya ia mendapatkan penghasilan dari bisnis Affiliate Marketing sebesar kurang lebih 500 juta rupiah.

Juni 2015, adalah awal kebangkitannya kembali. Akhirnya: teman-temannya, kembali tahu siapa dirinya – walaupun ketika terpuruk ia tak tahu siapa temannya itu!

DALAM SETIAP KESULITAN - PASTI ADA JALAN KEMUDAHAN
Kalimat di atas merupakan hikmah yang bisa ditarik dalam perjalanan hidup Hadi Hartono. Fokus pada tujuan sesuai dengan minat dan bakat, akan memudahkan kita dalam melangkah menuju sebuah kesuksesan.

Setiap orang memiliki problem, setiap problem pasti ada jalan keluarnya. Karena setiap mahluk yang diciptakan Tuhan, selalu disertai dengan rezekinya. Soal besar kecilnya, itu sangat relatif. 

Kita sebagai mahluk-Nya, tidak boleh mendikte kehendak Tuhan. Kewajiban kita adalah berikhtiar, mencari jalan keluar atas setiap masalah yang dihadapi. Sambil terus memohon ampun kepada Sang Pencipta. Memohon dibukakan jalan keluar dalam mengatasi setiap masalah. Memohon diberikan kemudahan jalan kehidupan.

Karena ketika kita terpuruk, kita tidak boleh lemah dan berputus asa. Kita harus bangkit, mencari terus mencari jalan. Tuhan tidak tidur, Tuhan Maha Mendengar. Tuhan Maha Melihat.

Karena tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Harus ada kemauan untuk bangkit, dan harus selalu mengasah kemampuan dari waktu ke waktu. Hanya itu jalan menuju sukses.

Hadi percaya 1000%, bahwa dalam setiap kesulitan, ada kemudahan. Tuhan menguji mahluknya sesuai dengan batas kemampuannya.

Kita sebagai makhluknya, berkewajiban untuk ikhtiar. Seraya diiringi do'a, menunundukkan kepala, memohon ampun kepada sang pencipta. Memohon dilimpahkan rezeki, berkecukupan sandang, pangan dan papan.

Karena hidup adalah pilihan, memilih jalan ikhtiar dengan cara berbisnis affiliate marketing bukanlah perkara mudah, tetapi Tuhan akan menunjukkan kepada setiap mahluknya yang memiliki kemauan dan selalu mengasah kemampuan.

Pada 14 JULI 2017, Hadi pun kembali MENERIMA PAYOUT KOMISI BISNIS AFFILIATE MARKETING yang LUMAYAN, yaitu Rp.27JUTA


Dari pengalamannya, secara detail Hadi telah berbagi dengan menuliskannya menjadi sebuah ebook. Anda pun bisa belajar darinya tentang bagaimana mendapatkan 200 juta pertama dari bisnis affiliate marketing. 

Info tentang ebook tersebut bisa dilihat, silakan KLIK DI SINI
Untuk langsung mendapatkan ebook 200 juta pertama dari bisnis affiliate marketing silakan KLIK DI SINI

Jika Anda ingin juga sukses di bisnis affiliate, baca da gunakan juga tool di bawah ini, silakan klik:

Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon