Jumat, 15 Desember 2017

Kisah Sukses Mendapatkan 175 Juta dari Bisnis Jasa di Fiverr


Fiverr merupakan website yang menghubungkan antara pengguna jasa dan penjual jasa. Di Fiverr Anda bisa mencari jasa atau bisa juga sebagai penjual jasa.

Ada banyak sekali penjual jasa yang menawarkan jasanya di Fiverr dari seluruh dunia. Dan banyak di antara mereka yang sukses meraup banyak keuntungan. Salah satunya adalah Frans Prasetyo.

Frans baru mulai menjual jasa di Fiverr pada awal tahun 2016 dan setahun kemudian ia  sudah mendapatkan sekitar 175 juta. Itu artinya rata-rata ia mendapatkan penghasilan sekitar 500 ribu per hari.

Sampai saat ini, Frans sudah menyelesaikan lebih dari 1500 job di Fiverr dari 727 klien yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Selama itu ia telah menghasilkan income lebih dari $14.000 yang jika dikurskan ke Rupiah adalah sekitar Rp.190.000.000

Ini artinya sampai detik penawaran ini saya buat di bulan Januari 2017, saya mendapatkan income rata-rata 15 juta tiap bulan dan 500rb per harinya. Not bad lah untuk waktu satu tahun.

Frans akan mengajarkan strategi, taktik pasti dan mindset yang Anda perlukan untuk membangun bisnis jasa dengan profit minimal 500 ribu (bahkan lebih) per hari cukup dari rumah Anda. (diperlukan PC/Laptop dan koneksi internet).

Untuk mendapatkan income yang cukup,yang Anda butuhkan hanyalah 1 order gig saja per hari. Dan bagaimana jika Anda bisa melakukannya SAMBIL MENJALANKAN AKTIVITAS ANDA SAAT INI untuk menyelesaikan gig ini? Tentu menyenangkan sekali.

Itulah yang dilakukan Frans selama setahun terakhir untuk menghasilkan uang ekstra $47 (setelah dipotong komisi Fiverr) setiap hari. Rahasia untuk mendapatkan lebih dari $5 tiap gig dinamakan "gig extras" yang dulu Frans sempat mengabaikan manfaatnya.

Setelah ia meriset dan mengamati beberapa top seller di Fiverr, ternyata mereka mengoptimalkan penggunaan gig extras ini. Akhirnya ia pun mengerti bahwa penawaran gig $5 itu hanya sebagai pembuka untuk mendapatkan peminat.

Gig seharga $5 bisa menjadi seharga $10, $25, $50 dan seterusnya hanya dengan penawaran tambahan dalam sekali order!

Tawaran jasa $5 didepan itu berfungsi untuk keperluan marketing - keuntungan besarnya diambil dari penawaran di belakang alias gig extras!

Namun MASALAHNYA adalah... jangankan mengerjakan jasa yang nilainya hanya $5. Sudah banyak orang yang mencoba berjualan jasa di Fiverr dan tidak berhasil mendapatkan orderan. Mengapa?

Karena mereka hanya membuat gig lalu menunggu orderan saja. Padahal apa yang dilakukan Frans sangat sederhana, namun hasilnya memuaskan.

Ini yang dilakukan Grans untuk menghasilkan minimal 500 ribu per hari di Fiverr:

  • Buat Gig
  • Tawarkan Ekstra
  • Dapat Pembeli
  • Otomatisasi

formula sederhana ini menghasilkan income yang tidak sederhana dan tentu saja Fiverr belum tamat!


Untuk mengetahui dan belajar dari Frans tentang bagaimana ia mendapatkan lebih dari 175 juta dalam waktu setahun dari menjual jasa di Fiverr, silakan lihat info lengkapnya >> KLIK DI SINI



Silakan komentar dengan baik dan bijak. Sesuai dengan artikel yang dibaca :)
EmoticonEmoticon